Kerja Sambil Bisnis

Selasa, 01 April 2014

Presentasi bisnis Via WEBINAR

WOW..! Canggihnya bisnis abenetwork!
Bisa hadiri presentasi bisnis secara LIVE cukup didepan laptop dari rumah.Itu bukan statemen buat-buatan ya? dan itu memang benar adanya.

Salah satu penyebab orang ANTI MLM adalah :
harus repot datang ke pertemuan/ presentasi offline kesana kemari, betul apa betul? Sudah bermacet ria, nyasar, kehujanan, malam-malam, kendaraan macet, capek pulang kerja lagi...

memang tidak selalu seheboh itu sihhh....,tapi itu memang terjadi kan?

nah di bisnis abenetwork, itu tidak perlu terjadi, anda tetap bisa hadir di sebuah presentasi bisnis TANPA harus datang secara fisik ke pertemuan/ presentasi. Jadi cukup didepan laptop/ komputer dgn koneksi internet.

Ini disebut teknologi WEBINAR, sebuah teknologi yang canggih & mutakhir yaitu presentasi bisnis secara LIVE via internet. Anda akan menyaksikan secara LANGSUNG via online. Adalah salah satu support sistem yang diberikan kepada setiap member atau mitra yang bergabung di ABE grup Abenetwork. dan ini baru dan hanya satu-satunya didunia yaitu WEB REPLIKA webinar. 


Jika Anda ingin tau seperti apa sih webinar ini coba klik : www.klikpresentasibisnis.com

Nah anda akan akan mendapatkan jadwal webinar berikutnya. Anda mungkin tidak dapat akses jika belum pernah daftar, sebaiknya lakukan free registrasi maka untuk berikutnya anda akan dapat mengikuti webinar kapan saja dan tentunya dari rumah anda sendiri. Nyaman bukan...?

tips webinar :
1. gunakan internet dengan speed minimal 385 kbps
2. gunakan laptop/ komputer (bukan android/ tablet pc)
3. pastikan volume speaker bekerja dengan baik
4. tontonlah bersama keluarga/ teman/ kerabat anda mungkin saja diantara mereka akan sangat berterimakasih pada anda karena telah mengenalkan teknologi canggih webinar ini.





klik gambar untuk login akses ke webinar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar